Prabowo, SBY Senior Saya Wajar Saya Besuk Beliau

Prabowo, SBY Senior Saya Wajar Saya Besuk Beliau
Prabowo, SBY Senior Saya Wajar Saya Besuk Beliau. Rabu Malam lalu (18/7/2018) Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta untuk menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang sedang sakit karena kelelahan.

“Beliau senior saya, dulu sangat dekat. Beliau katanya kelelahan, wajar saya jenguk beliau,” jelas Prabowo saat dijumpai netizen.com.

Prabowo tampak rapih dengan mengenakan setelan jas saat menjenguk SBY dalam suasana persahabatan. Dalam pertemuannya tersebut, Prabowo mengaku mengingatkan SBY untuk lebih santai agar tidak lekas lelah.

“Saya ingatkan, kalau beliau sudah bukan komandan batalyon lagi. Harus agak santai,” papar Prabowo.

Prabowo mengungkapkan akan menjadwalkan ulang pertemuannya dengan SBY setelah SBY sembuh, untuk membicarakan koalisi.
Putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan sebagai dua orang sahabat, Prabowo dan SBY juga sedikit bernostalgia mengenai hal-hal yang baik.

Menurut AHY, keduanya akan kembali bertemu dalam suasana yang baik.  “Mudah-mudahan nanti setelah bapak pulih, dan saya juga mendengar pak Prabowo akan melakukan lawatan keluar negeri, mungkin nanti akan diagendakan kembali bertemu dalam suasana yang baik,” ujar AHY.

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo: Beliau Senior Saya, Dulu Sangat Dekat

Jenguk SBY di RSPAD, Prabowo: Ini Besuk, Tak Ada Obrolan Politik

Aksi Bela Pertamina, Suryo Prabowo: Apa Aset Yang Belum Dijual?