Poster 2019 Prabowo Presiden Warnai Pendaftaran Bacaleg 2019

Poster 2019 Prabowo Presiden Warnai Pendaftaran Bacaleg 2019
Poster 2019 Prabowo Presiden Warnai Pendaftaran Bacaleg 2019. Pada pileg 2019 mendatang Partai Gerindra mendaftarkan 575 Bacaleg yang tersebar pada 80 Dapil ke KPU RI. Banyak nama beken mewarnai pengusungan daftar Bacaleg Gerindra, seperti Sudirman Said dan Habiburrokhman masuk dalam daftar bacaleg dari Gerindra.

Kejadian menarik terjadi pada pendaftaran bacaleg dipimpin oleh Sufmi Dasco. Pada kotak berkas untuk ke KPU, muncul stiker poster bertuliskan ‘2019 Prabowo Presiden’ lengkap dengan gambar sang tokoh utama.

Ahmad Riza Patria, Ketua DPP Partai Gerindra mengatakan bahwa pesan dalam poster itu tidak dilarang oleh Undang-Undang karena stiker itu bagian dari aspirasi masyarakat, hak parpol, hak ormas dan hak siapa saja.

“Gerindra menang, Prabowo presiden sudah menjadi harapan kami,” tegas Riza saat ditemui di Kantor KPU RI Menteng Jakarta, Selasa lalu (17/7/2018).

Ketua DPP Partai Gerindra itu menegaskan kembali bahwasanya tagline ini sudah dipersiapkan sejak lama. Riza optimistis pada Pemilu 2019, Gerindra dan mantan Danjen Kopassus itu bakal menjadi presiden 2019-2024.

“Kami sudah lama mempersiapkan tagline ini dengan cepat dan baik. Insya Allah kami dapat merebut nurani dan hati rakyat sehingga Gerindra menjadi pemenang pemilu dan Pak Prabowo bakal menjadi presiden,” papar dia.

Waketum Gerindra, Sufmi Dasco menyatakan, Gerindra berkomitmen mengedepankan kader terbaik, dan menolak mengikuti arus menggaet bacaleg dari kalangan artis untuk menjaring suara dalam Pemilu 2019. “Kami tidak pernah memburu artis atau tokoh-tokoh tertentu.”

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo: Beliau Senior Saya, Dulu Sangat Dekat

Jenguk SBY di RSPAD, Prabowo: Ini Besuk, Tak Ada Obrolan Politik

Aksi Bela Pertamina, Suryo Prabowo: Apa Aset Yang Belum Dijual?