Sandiaga : Prabowo Kunjungi SBY Merupakan Pertemuan Sahabat Lama

Sandiaga : Prabowo Kunjungi SBY Merupakan Pertemuan Sahabat Lama
Sandiaga : Prabowo Kunjungi SBY Merupakan Pertemuan Sahabat Lama. Rabu lalu (19/7/2018) Prabowo Subianto, Ketua Umum Gerindra meluangkan waktu untuk menjenguk Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Ketua Umum Partai Demokrat yang saat itu tengah dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Sandiaga Uno, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra mengungkapkan hal tersebut merupakan momen pertemuan sahabat lama.

“Ini hanya pertemuan sahabat lama yang kebetulan Pak SBY kurang sehat dan pertemuannya lebih ke arah menjenguk dan besuk mantan presiden kita, yang betul kita harapkan segera pulih kembali,” papar Sandiaga saat ditemui di Kantor Sekber, Jalan Taman Amir Hamzah 4, Matraman, Jakarta Pusat, Rabu lalu (18/7/2018).

“Waktu itu sudah direncanakan pertemuan di Kuningan, namun karena Pak SBY kelelahan dan harus dirawat. Jadi kita juga harus hormati beliau sedang istirahat. Dan pertemuan Pak Prabowo menunjukkan Pak Prabowo sebagai pribadi, dan Gerindra mendoakan Pak SBY agar kembali pulih agar kita bisa melanjutkan pembicaraan untuk membangun bangsa kita,” ujar Wakil ketua dewan pembina Gerindra.

Terkait pertemuan tersebut, Sandiaga menyebutkan pertemuan tersebut telah diketahui partai koalisi Gerindra, yaitu PKS dan PAN. Dia mengatakan komunikasi dengan partai PKS dan PAN terus dilakukan.

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo: Beliau Senior Saya, Dulu Sangat Dekat

Jenguk SBY di RSPAD, Prabowo: Ini Besuk, Tak Ada Obrolan Politik

Aksi Bela Pertamina, Suryo Prabowo: Apa Aset Yang Belum Dijual?